Sabtu, 08 Desember 2012

LELAKI IMAJIKU

                                                            LELAKI IMAJIKU


Lelaki imajiku, tahukah kau? Aku menyukaimu sejak sangat lama. Aku berharap suatu saat kau akan datang. Setiap malam aku selalu membuat puisi untukmu, dan bermimpi kau akan membacanya.

Lelaki imajiku, kini kau datang, kau bahkan sangat dekat dengan hatiku, kau memelukku. Seakan kau tak membiarkan aku pergi kemanapun. E-mail mu yang ku baca sore tadi, aku tak menyangka itu kau. Aku hanya menuruti kalimatmu untuk menjemputmu di pertigaan kita berpisah ketika pulang sekolah. Meski kita tidak pernah mengatakan bahwa kita pulang bersama-sama.

Lelaki imajiku, harusmya kau bilang padaku, setidaknya diblog itu, kau katakan kau telah membacanya. Tapi kau hanya menjadi pembaca yang diam.

Lelaki imajiku, kau memang penuh kejutan, Dan maaf, kau terlalu jenius untuk berkata romantis.Aku telah salah.

Lelaki imajiku, jadilah nyata disampingku untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar