Rabu, 14 November 2012

TENTANG GUE

                           Annyeonghaseyo

Nama gue Indiyah Wijayanti Saputro ...
sekolah di SMA N 1 WEDI , gue salah satu fans beratnya SUPER JUNIOR , yeeahh GUE ESR ELF.
Gue orangnya keras kepala , gampang ketawa , agak sensitif tapi kreatif.
Gue bisa ngedance , tapi dikit-dikit .Gue belajar ngedance sejak gue masih duduk di bangku MTs ..
Gue maniak dance ..
kata temen gue si GEROBAK SAYUR , gue anaknya alay ..
iieuuhh ,, pdahal gue kan gak alay ..
Gue suka cowok yang cool , sikapya dingin , rambur acak2an, simple tapi keren ,, eummm contohnya KYUHYUN (Suju) ..
selain SUJU , gue juga suka EXO , SHINee, SNSD, BIGBANGdan masih banyak lagi dan kalau gue nyebutin.a satu satu bisa ampe malem .
Gue juga hobby nonton DRAMA KOREA .
gue punya seorang kakak yg nyebelinnya minta mampuss ..
tapi gue sayaaaaanggg banget sama dia ..
heemmmmm ..
Sebenarnya gue pengen nulis banyak tentang gue .. tapii tangan gue udah pegel semua..
jadii gue akhiri sampe di sinii ..
nanti gue lanjutin lagiii ..
Okeee ,, Paii-Paii 



1 komentar: